Rabu, 03 April 2013

!UPRAK UNYU!

aoooo, aoooo......
I'm back, setelah sekian lama tidur dalam kesepian dan luka dalam *hibernasi* gue kembali muncul ke permukaan dunia yang sudah penuh orang-orang ALAY ini ^eh,eh,eh,ehmmmm^
Setelah berfikir panjang dan penuh pengorbanan gue akhirnya punya suatu ide menarik, menggelora,dan pokoknya something buat dibahas *yeyeyeyeee* (makin menggila) daripada kita makin ngacooo.... udah deh, check it's out *hah?*

OKEY, TENTANG UPRAK

ohhh, ohhh, ohhh, UPRAK as apaya, apaya? 
eyahhh, Ujian Praktek atau yang sering kita sebut "UPRAK" yang baru selesai kita bangun dan lestarikan *maksud gue yang barusan selesai dilaksanakan* (hormat grakkk) yah, syarat kelulusan *sehubung gue udah kelas 9 gitu lho* (haaa pamer, pamer) kayanya UPRAK terkesan serem and huhuhhh... takut kalo nggak lulus :,( *pura-puranya emot nangis readers* hahaha that's very false because *sok inggris kan mantan RSBI* because of you..... *hoy, ngacooo* lanjjjuttt, because UPRAK kali ini malah terkenal dengan celelekan dan nggak pada serius *tapi hamdalah success* okey, kalo cuma bicara tentang UPRAK tanpa fotonya nggak asyik ya? 

okkeey readers, daripada ngiler "emang kenapa?" let's see the picture *kenangan yang terindah*

Cihuuuiiiiii, habis UPRAK hari pertama *OR* 
mukanya pada lecek-lecek and berminyak #maafingueguenggakbersalah


The second one UPRAK TIK *serius nih*
masih cantik-cantik yah *kan masih pagi woy*
nah norman, kamu ngapain dibelakang? 

UPRAK English *gurunya neeehhhh*
setelah sekian lama latihan drama "terbukti dalam sehariiii" 

\
Ciyeeee, keluarga bahagiaaa belangsak ...
*banyak banget ya anaknya* "yg bapak mana, ibu mana, anak?"
(huh, dunia ini memang semakin gila dan membingungkan)

Nihhh, foto dramanya satu kelas *ciyeee,ciyee unyu!*
"nah lho, itu pada ngeliatin apa? kameranya dimana, dimana,dimana?"
Coy, kenapa kamu malah X-Factoran gituhhh?

Muka-muka bahagia abis nyelesaiin drama 
*ciyee gue putih ciyeee, ahahahaaa*
"maafkan permintaan hati kalau kalian item, teman-teman"

Calon Ibu-ibu kepala desa berkumpul, *dek fit kamu jadi apaan seh?*
muf, muf ini udah siang kenapa masih merem aja sih?
"muf, muf sadar mufff!!!"

Foto ini saya ambil tanpa kesadaran masing-masing
"gimana keren kann?"
*Ciye, ciyeeee Norman sama Gita lagi pacaran* #merekabarusandipaksa

nah, ini UPRAK English versi "agak lengkapnya"
tapi kenapa ya, dunia ini nggak adil?
sebagus apapun kameranya yang item tep item, yang putih *ehm,ehm* "tau sendiri lah"
^Bukan bermasud nyindir elo ya bra, bi, riz^ #maafkanpermintaanhati

The last, foto dua orang UNYU agak gila
*ini adalah gue sama salmaaaaaa*
sekali lagi gue tegasin *Tuhan maha adil* oleh sebab itu hasil fotonya "putih bersinar sunlight"

Yihuuuuuiiii, sebenernya masih banyak lagi foto-foto kek gini yang pengen gue upload tapi berhubung belum bayar tagihan listrik *seberapa sih, sini sini gue yang bayarin ke PLN, uangnya?* (woy, sama aja kaleeee) eh, tapi buat readers khususnya temen-temen gue bisa minta info lebih lengkapnya ke www.apagitu *woy alamat apaan tuh?* maksud gue kalo mau minta atau sekedar numpang ngeksis minta aja langsung ke GUE *cari di kelas IX E SMP N 1 Wates* atau mention atau DM ke @nisreinafifa_, chat atau call ke Kakaotalk gue di Nisreina Noor Afifah "intinya semua ini promosi" 

NB : Jangan makan dulu saat mau melihat foto-foto diatas *takutnya.....*

Ya udah deh, dari pada makin ngelantur guenya mendingan kita berpisah sampai di ujung penantian ini saja yah,*hey, masih aja ngelantur waktu pamitan* okey.....

....... See you alll .......

*tiap kali ngepost salamnya beda-beda, yaduh, yaduh.....*

0 komentar:

Posting Komentar