Sabtu, 26 Januari 2013

Follow Maksa

Post Baru datang.........

Ni nih, kelas gue lagi asyik-asyiknya bikin blog satu-persatu  katanya sih buat tugas. tapi, mulai deh pemaksaaan datang.. jeng,jeng,jeng...

Saling bantu-membantu saat membuat blog, bukannya menguntungkan malah terjadi pemerkosaan *eh bukan ding* maksudnya saling maksa buat follow satu sama lain. tapi tanpa disadari gue juga ikutan #sebagaiimbalanlah itung-itung kan udah nolongin buat, ngedit, sampai cari-cari bahan buat blog tersebut.

Sekarang, berarti gue termasuk orang-orang yang hina soalnya nih, semua followers blognya datang dari pemaksaan kehendak. tapi sah-sah aja sih semua temen gue yang barusan bikin blog kaya gitu =D #maapinguetemen ^JANGAN  DISEBUTKAN NAMANYA EA^ =P eh, eh, sampai lupa....

          JANGAN LUPA TEMEN-TEMEN FOLLOW BLOG SAYA DI nisreinafifa.blogspot.com

Udahan deh, gue cuma mau cerita itu, "lagi-lagi cerita yang GaJe dan aneh" SDT *sekian dan terimakasi*


                                                           ...... Salama Dugong ......

0 komentar:

Posting Komentar