Sabtu, 19 Januari 2013

SS (Sabtu Sialan)

Udah Diinjek, kepleset, kejedot, masih diinjek lagi! Itulah kalimat paling "SIALAN" yang patut disematkan pada diri gue sendiri. Yah, seorang Nisreina Noor Afifah yang hari Sabtu tanggal 19 Januari 2013 mengalami hari paling sial dan itu bener-bener "SIALAN". Siap readers, Ini dia ceritanya _ _ _ _ _

He'hem first of all, *ah kagak usah kelamaan*, Saat gue terbangun dari tidur, matahari bersinar terang menggoyak keheningan malam. *aaaa... to the point aja deh." Waktu selesai pelajaran TIK (di LAP) kan ambil sepatu tuh, nah pas itu someone nginjek kaki gue "awww...." *reflek dong. saat mau gue bales (laintainya licin tu ), tiba-tiba.... , injekan kaki gue meleset 180' dari perkiraan , dan itu membuat gue terpeleset.... -_- saat gue coba menstabilkan diri,,, "jedarr" terdengar suara bledek *petir* yang ternyata gue kejedot tembok *uuuuuhhh -,-. gue putusin untuk mensejajarkan kaki dan kembali berdiri, masalahnya kaki gue diinjek ulang sama tu orang "arrrghhhh"" ... :(  Paling malesnya disitu banyak orang dan gue diketawaain setengah mampus *GILE MALUUU BANGET* guepun terduduk seakan tak mampu lagi berdiri and sangat menyesali kejadian itu *nangiss* udah deh tentang hal sialan satu ini, Lanjutt....



Waktu istirahat nih ya readers, sialnya seseorang saat bawa kamera.... em ini nih suruh foto-fotoin temen, padahal gue sendiri kagak foto! Jeprat, jepret *muka antara pengen and kesel* Tapi sorry buat temen-temen, foto yang agak kepaksa tadi belum bisa gue posting... #becandaanlho 

The first break, telah berlalu dan kini menjejaki pelajaran matematika, suddenly ulangan harian datang menjemput bagaikan pungguk merindukan bulan 'apaya?' jeng, jeng, jeng "hari ini belum belajar pula" emang biasanya?  ooo, gue tau jurus utama adalah KERJA KELOMPOK as nyontek. Ih munafiknya hari ini, sampai-sampai guru matematika berubah jadi power rangers *eh bukan, jadi galak ding* Mr. Hono yang biasanya baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung malah jadi killer and bikin takut seluruh ruangan kelas nan megah dan indah #HTT untuk melaksanakan kebiasaan nyontek 'atau kalau diperhalus jadi kerja sama'. Okeh, ulangan selese dan proses kerjasama berjalan cukup lancar meskipun ada sedikit kendala yang masih bisa teratasi *pantauan Tol Jagorawi*

Dilanjut Pelajaran ekonomi. deskripsinya adalah pelajaran paling ngeselin dan gurunya super simple njelehinya. upppss, yah belum ngerjain tugas *ampuunn dehhh....* kenapa gue bisa lupa? #sokinget. ah, coba bayangin readers malu banget, yang lain udah ngumpulin kertas setumpuk dengan 1000 lebih tulisan dengan font yang berbeda-beda dan telah dijilid rapi. nah gue, ngerjain aja baru 1/8 dari 1/4, so berapa tuh? emangnya tugasnya apaan sih? udah deh nggak usah dibahas, bikin tambah beban badaniah dan pikiraniah aja...

Jadi, kesimpulan dari bacaan diatas adalah, Hari Sabtu tanggal 19 Januari 2013 Gue Nisreina Noor Afifah berjanji bahwa hari sabtu ini merupakan hari yang termasuk dalam sederetan hari sial dalam hidup gue. Gue kira ini postingan udah terlalu panjang dan rumit untuk dimengerti. Okeh, I think it's enough... segitu aja deh postingannya kapan-kapan dilanjut lagi sama cerita yang super bejubel dan nggak ada abisnya dari gue. yaudah see you lagi yah readers, muah, muah....

                                                              ..... See You Ba-bay .....

0 komentar:

Posting Komentar