Minggu, 20 Januari 2013

Sinkronisasi Keluarga

Apa, apaan sih sinkronisasi keluarga itu? he'hem *ngaku sebenarnya gue juga ngga begitu tau soal hal itu*, tapi ini semua bermula dari kebiasaan!! WHAT? "maksudnyoooo?" gini lho readers semuaaaa....

Berawal dari facebook baruku *emaap. maksud gue, berawal dari kebiasaan manggil ma, pa, pi, mi, bapak, dan ibu serta berbagai sebutan Adek, kaka', aa', apaan seh? kepada temen sebaya kita.... "kok bisa gitu, ya?" *muka digoblok-goblokin setengah mati* sebenernya ini semua kisah pribadi gue! =) Oke, oke tau nggak di sekolah, gue punya beberapa versi *kubu* keluarga lho?




First, pertama dari yang paling-paling pertama adalah keluarga *aneehhh* ya kenapa bisa gitu? soalnya aku punya mami and papi yang sedikit tergolong proposional, ganteng & cantik plus 'hampir prefect' ^sayang, kagak boleh ditampilkan namanya^. tapi keturunannya aneh nan unik semua... #uhuhuuhhhhh. disini aku diceritain kembar, huh? nah, aku punya dua adek namanya Salmaaaaaa... #wajibditulisanyalebihdarisatu and Fita. tuh kan aneh. Salmaa *yang seharusnya jadi kaka' gue karena dia lebih tua* berdreskipsi bahwa dirinya putih, lumayan tinggi ^lebih tinggi dari gue^, rambutnya bergelombang *pake banget* and assseekk banget diajak ngobrol soal "hal-hal jorok" :P satu orang ini emang unik, asik, tapi rela bagi-bagi? *silahkan diborgol and bawa pulang*, selanjutnya adek Super Nyimu ini dialah Fita anaknya lumayan pendek *tapi sekarang udah mulai bertambah "tinggi"* okeh, dia emang lucu, cantik, perkasa *ups. orangnya seru, gokil, and pinter bangeeettt... dari dulu selalu ranking 1 di kelas *wauuuwww...* dek Fita emang ebat *kata Mr. SIHONO, S.Pd* ini dia silsilah keluarga 1, tapi oh iya, aku masih punya oma dan opa yang nggak kalah serunya... Opa item, jerawatan, and keriting *katanya sih emang sengaja* #masalahtadimaapinsayayah terus oma yang kali ini nggak kalah cantik, putih and any other *kok mau sama opa yah?* cerita ini udah kepanjangan, lanjutin keluarga keduaa!!!

Yang kedua, aku punya Bapak enduttt yang alisnya nyatu, perutnya embul, sekarang lagi hobi nyatet *soalnya punya buku catetan baru* nikah sama mama yang kemaren jadi mancoret ^mayoret ahahh..^ kok bisa seh? ini gara-gara kita waktu study tour, kita ambil makan and antrinya barengan *kaya sekeluarga yang lagi antri makan di nikahan* anehnya anaknya itu gue *and direncanain tambah lagi yaitu opa gue, hah?* kita punya sebutan lho yaituuuu... jeng, jeng, jeng.... #keluargadugongyangbahagia ahaha, dimana seluruh dugong,dugong gila dikumpulin jadi satu!!!

Diluuar itu, aku banyak dipanggil dek, kak, aa' apaan sih sebenernya? jadi kalo menurut gue nih readers, keluarga ini kagak ada sinkron-sinkronya sama sekali bahkan relation aja agak dipaksain. eh terus hubungannya sama sinkronisasi keluarga apa dongg? *jadi gue cerita panjang-panjang tadi gak ada hubungan sama judulnya?* "aaaa mateee...."

                                                                     .... Sekian ....

0 komentar:

Posting Komentar